KEYWORDS Ferdinand Tak Yakin Torres Musim Ini Bersinar ~ Sports

Selasa, 01 Maret 2011

Ferdinand Tak Yakin Torres Musim Ini Bersinar

Posted by Sport 20.08, under | No comments

 
Manchester - Fernando Torres masih berusaha untuk bisa menyatu dengan rekan-rekan satu timnya di Chelsea. Meski begitu bek Manchester United Rio Ferdinand mengaku tak yakin Torres bisa bersinar musim ini.

Dari tiga penampilan bersama Chelsea sejauh ini, performa Torres yang paling dipuji adalah ketika The Blues menghadapi FC Kopenhagen di Liga Champions. Torres memang tidak mencetak gol, tapi ia dinilai klop berduet dengan Anelka--yang mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Menghadapi Manchester United, (1/3/2011) waktu setempat, di Stamford Bridge, Torres diharapkan bisa menampilkan permainan serupa. Anelka bisa jadi akan kembali menjadi pilihan sebagai duetnya di lini depan.

Meski begitu Ferdinand menilai bahwa kedatangan Torres tidak serta merta akan membawa efek signifikan bagi Chelsea.

Bek Manchester United itu juga berpendapat bahwa belanja Si Biru di bursa transfer musim dingin kemarin, dengan mendatangkan El Nino dan David Luiz yang total harganya lebih dari 70 juta poundsterling, tidak akan memberikan sesuatu yang berarti bagi tim London Barat di musim ini.

"Memang, keberhasilan merekrut Torres membuat saya berpikir: 'wow, mereka benar-benar melakukannya',"ujar Ferdinand di SkySports.

"Namun apakah transfer ini benar-benar bisa membuat Chelsea berkembang musim ini? Tidak tahu. Musim depan mungkin iya menurut saya. Namun sulit untuk bisa langsung bisa menemukan kemapanan dengan cepat dari bursa transfer di Januari," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock