KEYWORDS Bandung FC Targetkan Kemenangan ~ Sports

Minggu, 27 Februari 2011

Bandung FC Targetkan Kemenangan

Posted by Sport 04.30, under | No comments

Bandung FC menargetkan kemenangan lawan Tangerang Wolves pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Sabtu (26/02)
"Percaya diri pemain meningkat dan kondisi tim sangat positif. Sebagai tuan rumah kami targetkan poin maksimal," kata Asisten Pelatih Bandung FC, Agus Atta.
Asisten pelatih yang bertanggung jawab mempersiapkan kiper terbaik Bandung FC tersebut menyatakan optimistis timnya bisa melanjutkan langkahnya meraih poin berikutnya.
Bandung FC yang saat ini masih terdampar di papan bawah dengan nilai satu, diprediksi akan bertanding all out pada pertandingan melawan tim Tangerang Wolves.
"Pemain sudah kembali bugar, hasil imbang lawan PSM minggu lalu merupakan awal kebangkitan tim, dan besok saatnya mengemas hasil terbaik," kata Agus.
Dalam seminggu terakhir, tim Bandung FC di bawah arahan pelatih Nandar Iskandar meningkatkan latihan, terutama menggenjot fisik pemain yang masih menjadi kendala tim.
Gelandang asal Inggris, Lee Hendrie yang sebelumnya sempat cedera otot dipastikan akan turun sebagai starter sekaligus memimpin rekan-rekannya di lapangan.
"Lee dipastikan turun, tak ada kendala. Banyak perbaikan yang dilakukan untuk persiapan ini dan perkembangannya cukup bagus," kata Agus Ata.
Sementara itu bek sayap Bandung FC, Aji Nurpij mengaku siap tampil habis-habisan pada pertandingan keduanya bersama Bandung FC.
"Saya yakin Bandung FC akan bangkit," kata Aji Nurpijal.
Sementara itu Asisten Pelatih Tangerang Wolves, Suwanda menyebutkan timnya bertanding dengan kondisi kurang menguntungkan karena beberapa pemain seniornya cedera.
"Besok kami akan turun dengan pemain muda, beberapa pemain cedera. Namun kami siap untuk meredam Bandung FC," kata Suwanda.
Ia menyebutkan telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam tim Kota Kembang di ajang LPI itu. Salah satunya dengan memberikan pengawalan terhadap duet gelandangnya Lee Hendrie dan Kim Sang Duk.
"Kami sudah melihat beberapa pertandingan Bandung FC, terakhir lawan PSM," kata Suwanda.
Sementara itu Panpel Bandung FC telah menyiapkan sekitar 13.000 tiket untuk pertandingan  hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive