KEYWORDS Leverkusen Geser Bayern, Schalke Ditekuk Juru Kunci ~ Sports

Selasa, 22 Februari 2011

Leverkusen Geser Bayern, Schalke Ditekuk Juru Kunci

Posted by Sport 20.13, under | No comments

 
Leverkusen - Bayer Leverkusen kembali menjejak posisi dua klasemen Bundesliga bermodal kemenangan 4-2 atas VFB Stuttgart. Tim papan tengah Schalke sementara itu secara mengejutkan dipukul 1-2 oleh tim terbawah Bayern Moenchengladbach.

Di Bay Arena, Minggu (20/2/2011) malam waktu setempat, Leverkusen yang jadi tuan rumah harus menghadapi alotnya perjuangan Stuttgart yang datang sebagai tamu.

Stefan Kiessling membawa tuan rumah unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Namun, Martin Harnik memupuskan keunggulan Leverkusen dengan golnya sepuluh menit kemudian.

Empat menit sebelum jeda, Leverkusen kembali unggul lewat Gonzalo Castro. Hanya tujuh menit memasuki babak kedua, Stuttgart kembali menyamakan skor lewat Zdravko Kuzmanovic.

Leverkusen pada akhirnya baru bisa memastikan kemenangan lewat sepasan gol telat, yakni dari Stefan Reinartz pada menit 81 yang disusul gol kedua Kiessling di menit akhir.

Kemenangan tersebut membawa Leverkusen ke posisi dua klasemen Bundesliga, menggeser Bayern ke posisi tiga. Dengan poin 45, Leverkusen unggul tiga angka dari Bayern tapi tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund.

Sementara di Borussia-Park, tuan rumah Moenchengladbach memetik kemenangan nomor limanya musim ini setelah menundukkan Schalke.

Schalke memulai laga dengan menjanjikan karena sudah memimpin sedari menit dua. Tapi Marco Reus sukses menyamakan skor sepuluh menit kemudian. Pada menit 23, Mohamadou Idrissou memastikan kemenangan untuk tuan rumah.

Hasil tersebut belum membawa Borussia Monchengladbach keluar dari posisi juru kunci dengan poin 19, setara dengan poin Stuttgart yang satu posisi lebih baik. Schalke sendiri bergeming di posisi 10 dengan poin 29.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive