KEYWORDS Carletto: Jangan Salahkan Torres ~ Sports

Sabtu, 19 Februari 2011

Carletto: Jangan Salahkan Torres

Posted by Sport 18.10, under | No comments

 
London - Tidak hanya gagal menang, Chelsea juga gagal menjebol gawang lawan sejak kedatangan Fernando Torres. Meski demikian, Carlo Ancelotti menegaskan hal itu bukan kesalahan Torres.

Sejak berlabuh di Stamford Bridge, Torres sudah tampil dalam dua laga terakhir Chelsea. Yakni ketika ditekuk Liverpool 0-1 pada awal bulan lalu dan diimbangi Fulham tanpa gol sepekan kemudian.

Sayangnya sampai saat ini bomber Spanyol itu belum menunjukkan penampilan yang bagus. Tidak bersinarnya El Nino diiringi kemandulan yang dialami Chelsea yang tidak dapat mencetak gol di dua pertandingan tersebut.

Perlu diketahui, The Blues cukup produktif sebelum kedatangan Torres. dalam lima partai sebelumnya, Chelsea membobol gawang lawan sebanyak 18 kali.

"Itu bukan salah Fernando. Dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan meningkatkan kombinasiya dengan para pemain lain," tegas Ancelotti di The Sun.

"Dia sudah bermain bagus selama 60 menit melawan Fulham dan ia tidak beruntung ketika dia punya sebuah peluang bagus. Pergerakannya bagus dan meskipun dia tidak mencetak gol,saya tahu dia akan melakukannya.

"Saya tidak pernha menyuruh para striker untuk mencetak gol - mungkin jika saya menyuruh Didier Drogba untuk mencetak gol sebelum setiap pertandingan musim lalu, dia akan mencetak 80 gol bukan 40," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive