KEYWORDS 'City Bisa Lebih Besar dari Barca' ~ Sports

Selasa, 22 Februari 2011

'City Bisa Lebih Besar dari Barca'

Posted by Sport 20.18, under | No comments

 
Manchester - Dari segi prestasi, Manchester City bisa dibilang belum sebanding Barcelona. Namun tak lama lagi The Citizens diyakini akan mampu menyamai bahkan lebih besar dari tim raksasa Spanyol itu.

Sejak ditangani Josep Guardiola, Barca tumbuh menjadi klub yang amat kuat dan disegani. Dengan segudang gelar yang telah diraihkan, Los Cules bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di muka bumi.

Sementara itu City punya ambisi besar. Setelah dibeli oleh milyuner Timur Tengah sekitar dua musim lalu, 'Manchester Biru' punya misi untuk mendobrak dominasi Big Four di Liga Inggris sekaligus meretas kejayaan di Eropa dan dunia.

Hal itu sudah diupayakan dengan memperkuat skuadnya. City banyak membeli pemain bintang berkualitas A dengan harga yang tentunya tidaklah murah.

Sejauh ini hasilnya cukup lumayan, Carlos Tevez dkk. kini duduk di urutan tiga klasemen plus masih bertahan di kompetisi Piala FA dan Liga Europa.

"Anda memang tidak dapat membandingkan Barcelona dengan City sekarang karena Barca sedang berada di puncak dan punya pemain berkualitas bagus," ungkap Yaya Toure kepada The Sun yang dikutip ESPN Star.

"Mereka punya Leo Messi, Andres Iniesta, Dani Alves yang semuanya fantastis. Tapi kami juga banyak merekrut pemain. Dalam beberapa tahun lagi kami bsa lebih bagus dari Barcelona," lanjut mantan pemain Barca itu.

"Apa yang harus kami lakukan adalah bekerja keras dan semakin maju di pertandingan demi pertandingan. Saya selalu bicara itu kepada saudara saya dan keluarga saya bahwa City punya pemain-pemain hebat tapi kami harus kerja keras untuk bisa hebat," tandas pesepakbola Pantai Gading itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive