KEYWORDS Dubai Tennis Championship ~ Sports

Rabu, 23 Februari 2011

Dubai Tennis Championship

Posted by Sport 15.09, under | No comments

Federer Melenggang, Youzhny Tersingkir
 
Dubai - Roger Federer belum menghadapi kesulitan berarti di partai pertamanya di Dubai Tennis Championship. Hal berbeda dituai unggulan empat Mikhail Youzhny yang keok dari Giles Simon.

Tampil sebagai unggulan pertama, Federer memulai kiprahnya dengan menghadapi Somdev Devvarrman yang berada di rangking 79 dunia --satu-satunya petenis India di peringkat 100 besar, Selasa (22/2/2011) waktu setempat.

Tidak luput dari kesalahan sendiri, Federer tetap mampu mengatasi lawannya tersebut dengan serangkaian pukulan-pukulan jitu yang bikin publik di Aviation Club berdecak. Ia menang dengan skor 6-3 6-3.

"Sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir aku menghadapi beberapa lawan sulit pada babak-babak awal di sini. Itu mengapa aku tak mau terlalu memikirkan partai babak pertamaku," ujar Federer di Yahoosports.

Di babak selanjutnya Federer akan berjumpa dengan Marcel Granollers dari Spanyol untuk memperebutkan satu tiket ke perempatfinal.

Di partai terakhir hari ini, unggulan empat Mikhail Youzhny harus mengakui keunggulan Gilles Simon dengan 3-6 5-7. Walhasil, Youznhy menyusul unggulan-unggulan lain yang langsung out di babak awal.

Dari delapan unggulan yang ada di Dubai Tennis Championship, tinggal setengahnya saja yang tersisa, yakni Federer, Djokovic (2), Tomas Berdych (3) dan Ernests Gulbis (8). 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive