KEYWORDS Vidic Tak Takut Hadapi Torres ~ Sports

Senin, 28 Februari 2011

Vidic Tak Takut Hadapi Torres

Posted by Sport 20.35, under | No comments

Vidic sudah tidak lagi menganggap Chelsea sebagai penantang dalam merebut gelar.

Nemanja Vidic (Getty Images)
Bek Manchester United Nemanja Vidic menegaskan dirinya sama sekali tidak takut menghadapi striker Chelsea Fernando Torres saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu (2/3) dinihari WIB.

Untuk pertama kalinya, Torres akan menghadapi The Red Devils dengan berseragam Chelsea. Pemain asal Spanyol itu direkrut The Blues dari Liverpool pada musim dingin Januari lalu dengan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Vidic pernah terlibat "perselisihan" dengan Torres saat United bertemu dengan Liverpool dalam pertandingan sebelumnya.

Chelsea tertinggal 15 poin dari United, dengan menyimpang satu pertandingan yang belum dimainkan. Secara matematis, peluang juara Chelsea memang sudah tertutup, namun pertandingan akan tetap berlangsung sangat menarik mengingat rivalitas kedua tim dalam beberapa tahun terakhir.

"Kadang Anda berpikir sejumlah pemain penting memiliki tugas berat untuk menghadapi sejumlah pemain penting di pihak lawan. Tapi, saya pikir itu hanya opini sebagian orang tentang saya dan Torres," ujar Vidic kepada para wartawan.

"Saya tidak memiliki masalah dengannya. Saya akan buktikan itu nanti di lapangan. Saya ingin fokus terhadap penampilan saya."

"Mereka tertinggal banyak poin dari kami, jadi sangat sulit buat mereka untuk bisa kembali ke tangga juara."

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive