KEYWORDS Soal Wasit, Mourinho Tak Mau Komentar ~ Sports

Minggu, 27 Februari 2011

Soal Wasit, Mourinho Tak Mau Komentar

Posted by Sport 20.14, under | No comments

 
La Coruna - Jose Mourinho tak mau mengomentari wasit yang memimpin laga Deportivo La Coruna versus Real Madrid. Dia juga mengeluhkan minimnya waktu istirahat yang dimiliki timnya sebelum laga melawan Super Depor.

Dalam laga di Riazor, Minggu (27/2/2011), para pemain Madrid sempat memprotes wasit David Fernandez Borbalan pada masa injury time. Pasalnya, Borbalan tak memberi hadiah penalti saat tembakan Esteban Granero mengenai tangan bek tuan rumah.

Mourinho menunjukkan sikap yang berbeda dengan para pemainnya. Dia tak melakukan protes karena mengaku tak melihat dengan jelas kejadian tersebut.

"Saya tidak suka berbicara tentang kinerja wasit. Saya tidak tahu apakah itu adalah handsball karena saya terlalu jauh untuk melihatnya," ujarnya, di situs resmi Madrid.

"Di Lyon saya melihatnya dari jarak cukup dekat. Tak ada keraguan dalam pikiran saya. Sementara untuk yang tadi, saya tak melihat dengan jelas apakah itu penalti," imbuh pelatih asal Portugal itu.

"Saya berbicara dengan ofisial keempat tentang berbicara yang lebih santun dengan pemain saya karena saya lihat dia (wasit) bicara kepada mereka dengan cara yang tak normal."

Mourinho menambahkan, dirinya sebenarnya berharap bertanding melawan Super Depor pada hari Minggu waktu setempat. Dia mengaku pemainnya butuh istirahat lebih karena baru saja bertarung di Liga Champions.

"Saya tak tahu apa yang terjadi jika kami bermain pada hari Minggu tapi itu akan lebih fair," tandasnya.

"Kami bisa memberi satu hari libur ekstra kepada mereka yang paling lelah, kami bisa berlatih satu hari lagi," pungkas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive