KEYWORDS Knicks Gaet Anthony ~ Sports

Selasa, 22 Februari 2011

Knicks Gaet Anthony

Posted by Sport 20.08, under | No comments

 
New York - Carmelo Anthony akhirnya benar-benar meninggalkan Denver Nuggets. Seperti sudah ramai beredar, Anthony bakal bergabung dengan New York Knicks.

Diwartakan YahooSports yang mengutip Denver Post, Anthony dipastikan bakal bergabung dengan Knicks. Sebagai penukarnya, Knicks mengirim Danilo Gallinari, Raymond Felton dan Wilson Chandler ke Nuggets.

Knicks juga menyerahkan satu jatah pilihan draft ronde pertama dan tiga hak memilih ronde kedua di draft tahun 2014. Knicks juga menyerahkan uang sebesar 3 juta dolar AS.

Selain itu, Knicks juga mengirim dua pemain yang kontraknya segera habis, Anthony Randolph dan Eddy Curry, ke Minnesota Timberwolves. Wolves mengirim Corey Brewer ke Nuggets dan Chauncey Billups, Shelden Williams dan Renaldo Balkman ke Knicks.

Nuggets kemudian meminta pemain tambahan dari Knicks, yakni Timofey Mozgov dan Knicks setuju. Nuggets kemudian berniat menjual Felton dan Mozgov ke New Jersey Nets.

Kembali ke Anthony, kepindahannya ke Knicks ini adalah sesuatu yang sudah lama dicium publik. Forward 26 tahun itu sejak beberapa waktu lalu memang mengaku tidak betah di Nuggets dan hal itu sempat menimbulkan kemarahan fans Nuggets.

Selain diminati Knicks, Anthony juga sempat didekati Nets. Presiden Nuggets Josh Kroenke dan GM Masai Ujiri sebenarnya lebih suka menjual Anthony ke New Jersey Nets, tetapi Anthony menolak bergabung ke sana.

Peresmian transfer Anthony ini masih menunggu pengumuman resmi dibuat oleh Nuggets atau Knicks.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive