KEYWORDS Salam Perpisahan Ranieri untuk Roma ~ Sports

Selasa, 22 Februari 2011

Salam Perpisahan Ranieri untuk Roma

Posted by Sport 20.12, under | No comments

Roma - Setelah sekitar satu setengah tahun bersama, Claudio Ranieri dan AS Roma akhirnya harus berpisah. Lewat salam perpisahannya, Ranieri berharap Giallorossi akan sukses sepeninggal dirinya.

Ranieri mengundurkan diri pasca kekalahan memalukan 3-4 dari Genoa, Minggu (20/2/2011). Untuk sementara waktu, Vincenzo Montella dipercaya untuk menggantikan pria 59 tahun itu.

"Saya berharap Vincenzo Montella dan anak-anak bisa menjaga bendera Roma tetap terbang tinggi, selalu, dan di mana-mana," harap Ranieri, seperti dikutip Football-Italia.

"Dalam jam-jam ini, banyak orang mengirim pesan yang isinya kepercayaan dan dukungan kepada saya, baik orang dari dunia sepakbola maupun bukan," sambung eks pelatih Parma, Juventus, dan Valencia ini.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, khususnya Presiden Rosella Sensi, atas kata-katanya yang ramah dan kesempatan untuk melatih tim yang ada di hati saya."

"Sekali lagi terima kasih untuk tim atas perjalanan kita bersama dan untuk sukses yang telah kita bagi bersama semuanya di Trigoria."

"Terima kasih juga untuk fans, yang dalam situasi sulit yang saya alami, memberi perhatian kepada saya," pungkas Ranieri.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive