KEYWORDS Ultras Lakukan Kekerasan Terhadap Pemain Bari ~ Sports

Rabu, 23 Februari 2011

Ultras Lakukan Kekerasan Terhadap Pemain Bari

Posted by Sport 15.14, under | No comments



Bari - Demonstrasi yang digelar oleh suporter garis keras Bari diwarnai aksi memalukan. Para suporter ultras itu melakukan kekerasan fisik terhadap pemain klub yang mereka dukung sendiri.

Seperti dilansir dari Football Italia Rabu (23/2/2011) dinihari WIB, aksi protes ini meruppakan kelanjutan dari demo serupa dua pekan lalu yang memaksa Giampiero Ventura untuk lengser dari kursi pelatih. Unjuk rasa kali ini diikuti 200 orang.

Selanjutnya tim berjuluk I Galletti ditangani Bortolo Mutti. Namun begitu ultras masih saja menggelar aksi protes. Boleh jadi ini merupakan ekspresi kegeraman mereka karena Bari masih tertanam di dasar klasemen sementara Seri A.

Para ultras melakukan kekerasan fisik terhadap para pemain Bari. Selama latihan, para ultras mengeluarkan kata-kata menghina para pemain.

Saat sesi latihan selesai, sebagian dari mereka mulai menyerang pemain. Marco Rossi terkena tendangan di pinggangnya, sementara Emanuel Rivas dilaporkan ditarik telinganya. Sedangkan gelandang Massimo Donati diberitakan diludahi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive