KEYWORDS PSSI: Kongres Ditunda, Selanjutnya Tunggu Petunjuk FIFA ~ Sports

Senin, 28 Februari 2011

PSSI: Kongres Ditunda, Selanjutnya Tunggu Petunjuk FIFA

Posted by Sport 20.35, under | No comments

Jakarta - Setelah Komite Banding menolak banding para calon yang tidak lolos verifikasi, plus menganulir putusan Komite Pemilihan, PSSI memastikan kongres pemilihan pada 26 Maret nanti ditunda.

Demikian disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kepada wartawan di kantor PT Liga, Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011) petang. Ia didampingi antara lain oleh Sekjen Nugraha Besoes, Andi Darussalam Tabussala, Togar Manahan Nero, dan M. Zein.

Disebutkan Nurdin, semestinya hari ini Sekjen sudah menyampaikan surat undangan kepada peserta kongres untuk pelaksanaan kongres, yang semestinya digelar pada 26 Maret 2011 di Bali, serta materi kongres dan nama-nama yang menjadi calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif.

"Undangan sudah disiapkan Sekjen, materi sudah disiapkan oleh Komite Pemilihan. Tapi ada satu hal yang tidak bisa dilakukan Sekjen, yaitu soal nama-nama calon," tutur Nurdin.

Dan setelah mengkaji putusan Komite Banding, dengan tetap berpegangan pada statuta PSSI dan electoral code FIFA, maka kongres dinyatakan belum bisa digelar alias ditunda.

"Kami memutuskan untuk menunda kongres dan meminta petunjuk FIFA untuk tahap selanjutnya. Dan kita juga meminta FIFA untuk tidak menjatuhkan sanksi FIFA buat Indonesia, dan kita akan sampaikan permohonan itu malam ini juga. Kita tunggu keputusan FIFA."

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive