KEYWORDS Empat Tim Debutan Ramaikan Proliga 2011 ~ Sports

Minggu, 20 Februari 2011

Empat Tim Debutan Ramaikan Proliga 2011

Posted by Sport 18.39, under | No comments

Empat Tim Debutan Ramaikan Proliga 2011Jakarta - Kompetisi bola voli profesional Indonesia, Sampoerna Hijau Proliga, kembali bergulir tahun ini. Ada empat tim debutan yang bakal bersaing dengan 10 tim yang sudah lebih dahulu ada.

Empat tim baru tersebut adalah Jakarta Electric PLN, Semarang Bank Jateng, Bandung Alko dan Bontang LNG Badak. Dengan 14 kontestan, Proliga 2011 adalah kompetisi dengan peserta terbanyak dalam delapan tahun pergelarannya.

"Dengan bergabungnya empat tim baru dalam kompetisi liga profesional voli tertinggi yang kami adakan bersama PP PBVSI ini, kami berharap kualitas bola voli Indonesia semakin meningkat dan bisa mencetak atlet berprestasi yang lebih banyak, sehingga bermanfaat bagi komunitas bola voli Indonesia," ujar Marketing Manager Sampoerna Kretek, Yasin Tofani Sadikin, dalam rilis yang diterima detik.

Proliga 2011 akan dimulai pada Jumat (18/2/2011) dan bakal berakhir pada 22 Mei 2011. Ada sembilan kota terpilih yang bakal jadi tuan rumah, yakni Jakarta, Gresik, Yogjakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Solo, Malang dan Bontang.

Keempat belas tim peserta yang terdiri dari tujuh tim putra dan tujuh tim putri bakal bertarung dengan sistem kompetisi penuh alias bakal saling berhadapan dua kali. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 990 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive