KEYWORDS Wade Dominan, Heat Atasi Pacers ~ Sports

Rabu, 16 Februari 2011

Wade Dominan, Heat Atasi Pacers

Posted by Sport 14.44, under | No comments

 
Indianapolis - Miami Heat sukses mengatasi Indiana Pacers dengan skor 110-103. Dwyane Wade menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak poin tertinggi.

Heat mampu membungkam para pendukung Pacers saat bertandang ke Conseco Fieldhouse, Rabu (16/2/2011) pagi WIB. Wade tampil dominan dalam pertandingan tersebut dengan mencetak poin tertinggi yaitu 41 poin plus 12 rebound.

LeBron James dan Chris Bosh juga tampil apik dalam laga tersebut. James mencetak 27 poin, sementara Bosh mendonasikan 22 poin.

Di kubu tim tuan rumah, Roy Hibbert menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 18 poin, disusul Tyler Hansbrough yang mencetak 16 poin.

"Dengan kualitas pemain yang kami miliki, terutama saya, Chris, dan LeBron, kami mampu menyarang ke seluruh sisi lapangan, melakukan tembakan yang bagus, dan persentase bola masuk yang tinggi," ujar Wade seusai pertandingan.

"Sungguh menakjubkan. Itulah alasan mengapa dia disebut D-Wade. Kami melihat dia berlari lebih awal dan kami terus memberinya bola," komentar James soal performa brilian Wade.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive