KEYWORDS Dubai Tennis Championship ~ Sports

Selasa, 22 Februari 2011

Dubai Tennis Championship

Posted by Sport 20.07, under | No comments

Djokovic & Davydenko Lewati Ujian Pertama
Dubai - Dua petenis Eropa timur, Novak Djokovic dan Nikolay Davydenko, tidak mendapat hambatan berarti di babak pertama Dubai Tennis Championship. Keduanya pun menyegel tiket babak kedua.

Bermain di Aviation Club Tennis Center, Dubai, Selasa (22/2/2011), Djokovic yang ditempatkan sebagai unggulan kedua harus menghadapi petenis Prancis, Michael Llodra.

Dua kali mematahkan servis Llodra, Djokovic kemudian menutup set pertama dengan skor 6-3. Petenis Serbia itu kemudian menyudahi permainan juga dengan skor 6-3 di set kedua.

Djokovic pun melenggang ke babak kedua dan di sana ia akan menghadapi pemenang pertandingan antara petenis Spanyol, Feliciano Lopez, melawan petenis Taiwan, Lu Yen-hsun.

Langkah mudah juga ditapaki oleh Davydenko yang tidak mendapat perlawanan dari sang lawan, Guillermo Garcia-Lopez. Davydenko memenangi permainan dengan skor 6-2, 6-0.

Di babak kedua, Davydenko ditunggu unggulan ketiga, Tomas Berdych, yang sebelumnya menundukkan petenis Prancis, Jeremy Chardy, dengan kedudukan akhir 6-2, 6-3

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive