KEYWORDS Jelang Inter vs Bayern ~ Sports

Rabu, 23 Februari 2011

Jelang Inter vs Bayern

Posted by Sport 15.15, under | No comments

'Bersama Leonardo, Inter Kuat Lagi'
 
Milan - Setelah meraih treble winners musim lalu, Inter Milan sempat 'loyo' dan mendapatkan hasil yang tak menggembirakan. Akan tetapi, Inter diklaim sudah kuat lagi sejak ditangani oleh Leonardo.

Hengkangnya Jose Mourinho dan kedatangan Rafa Benitez seolah-olah jadi titik balik bagi Nerazzurri di awal musim ini. Soliditas yang sudah dibangun oleh The Special One dalam dua musim sebelumnya perlahan-lahan menghilang.

Di tangan Benitez, Inter jadi tim yang rapuh dan mudah ditembus. Akibatnya, sejumlah hasil buruk di Seri A dan Liga Champions pun mereka tuai.

Setelah Benitez didepak, Leonardo ditunjuk sebagai nakhoda baru La Beneamata. Di tangan pria asal Brasil ini, Inter mulai membaik.

"Dalam dua tahun bersama kami, Mourinho telah memberi banyak hal untuk tim ini. Mentalitas yang dia berikan untuk pemain, idenya soal sepakbola. Tim mengikutinya dan itulah mengapa kami memenangkan banyak laga," ungkap kapten Javier Zanetti di situs resmi UEFA.

"Sekarang Leonardo bersama kami. Dia adalah pelatih yang berbeda. Tapi, seperti Mourinho, dia sangat cerdas dan dia paham sepakbola," sambung pemain 37 tahun ini.

Pendapat serupa diungkapkan oleh Diego Milito. Menurut penyerang asal Argentina ini, Inter kembali menjadi tim yang kuat sejak ditukangi oleh leonardo.

"Saat Leonardo datang ke sini, dia memberi kami kepercayaan diri dan dan saya pikir itu krusial," kata Milito.

"Sekarang pelatih punya banyak pemain dan tim solid. Kami akhirnya merasa kuat lagi," lugasnya.

Zanetti menambahkan, laga babak 16 besar Liga Champions antara Inter dan Bayern dinihari nanti akan berbeda dengan final musim lalu.

"Ini adalah babak 16 besar, tetapi masih ada dua pertandingan besar untuk kedua klub karena kami ingin bertahan di kompetisi ini. Meski ini bukan final, kami harus 100 persen fokus," tegas Zanetti.

"Penting untuk memenangi leg pertama dan kami tak ingin kebobolan satu gol pun. Ini akan sulit karena Bayern adalah tim yang hebat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive