KEYWORDS Jelang Milan vs Spurs ~ Sports

Selasa, 15 Februari 2011

Jelang Milan vs Spurs

Posted by Sport 00.02, under | No comments

Spurs Minus Bale, Milan Tetap Waspad

Milan - Tottenham Hotspur tak akan membawa Gareth Bale dalam lawatannya ke kandang AC Milan. Namun Massimiliano Allegri menilai Spurs tetap tangguh meski tak diperkuat Bale.

Bale akan absen saat Spurs bertamu ke San Siro dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2011) dinihari WIB. Winger asal Wales itu mengalami cedera punggung.

Meski Spurs akan tampil tanpa Bale, Allegri tak mau lengah. Pelatih Rossoneri ini menganggap kekuatan pasukan Harry Redknapp tak akan banyak berubah.

"Tottenham telah bermain baik tanpa dia (Bale) dalam beberapa pertandingan terakhir," ungkap Allegri di Soccernet.

"Mereka adalah tim yang sangat terorganisir, cepat, dan terbentuk dari individu-individu dengan teknik yang sangat baik," imbuh pelatih 43 tahun ini.

"Ini adalah babak 16 besar Liga Champions, maka akan sangat sulit, juga karena secara total itu akan berlangsung 180 menit."

"Melihat Milan yang tersingkir di babak 16 besar dalam beberapa tahun terakhir, kami harus memberikan segalanya untuk lolos. Saya pikir tujuan Milan adalah melaju sejauh mungkin di Liga Champions," ujar Allegri.

Milan sendiri juga tak bisa tampil full team saat menghadapi Spurs. Mereka akan kehilangan Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini, dan Kevin-Prince Boateng yang dibekap cedera. Sementara Mark van Bommel tak bisa diturunkan karena pernah bermain untuk Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive