KEYWORDS Chelsea Selidiki Insiden Penembakan Cole ~ Sports

Senin, 28 Februari 2011

Chelsea Selidiki Insiden Penembakan Cole

Posted by Sport 20.34, under | No comments

Chelsea akan mengambil tindakan yang diperlukan setelah terjadinya insiden penembakan yang dilakukan salah satu pemain mereka.


Ashley Cole, Chelsea (Getty Images)
Insiden penembakan yang melibatkan Ashley Cole dan siswa magang di fasilitas latihan Chelsea akan dibahas secara serius oleh pihak klub.

Chelsea menegaskan hal ini dalam pernyataan resmi mereka setelah Ashley Cole menembak Tom Cowan, siswa magang, dengan air soft gun di Surrey, Cobham di Utara London.

"Kami sudah melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden itu dan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan. Kami tidak akan berkomentar lebih banyak karena masalah ini adalah masalah internal tim," demikian pernyataan Chelsea.

Seperti diwartakan sebelumnya, Ashley Cole telah menembak siswa magang Tom Cowan di akhir pekan. Bek kiri Chelsea itu menembak Cowan dengan senjata air soft gun, yang dibelinya tujuh hari sebelumnya.

Cole menembakkan senjatanya itu dengan asumsi tidak ada peluru di dalamnya, meski fakta tidak berkata demikian. Korban penembakan mengalami luka hingga berdarah, tapi tidak sampai dilarikan ke rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive