KEYWORDS Jelang Chelsea vs MU ~ Sports

Minggu, 27 Februari 2011

Jelang Chelsea vs MU

Posted by Sport 20.16, under | No comments

Pasang Chicarito, Fergie?

Manchester - Javier Hernandez membuktikan dirinya bisa menjadi pemain kunci bagi Manchester United khususnya ketika berlaga di kandang lawan. Apakah Sir Alex Ferguson berniat memasang Chicarito di markas Chelsea?

Dua gol dikemas Javier Hernandez saat The Red Devils mengalahkan Wigan 4-0 dalam laga di DW Stadium, Sabtu (26/2/2011) malam WIB. Tambahan tiga poin tersebut membuat MU kokoh di puncak klasemen sementara.

Bagi Hernandez, dua gol away tersebut memantapkan dirinya sebagai "predator" yang bisa diandalkan Setan Merah kala berlaga di markas lawan.

Sepanjang tahun 2011 sejauh ini, Chicarito hanya sekali mencetak gol saat pertandingan resmi saat laga digelar di Old Trafford yakni saat menghadapi Stoke City.

Sedang gol-gol lainnya dijaringkan Hernandez di markas lawan yakni ke gawang Southampton di Piala FA serta West Brom, Blackpool, dan Wigan di Premier League.

Tengah pekan ini MU akan melawat ke markas tim raksasa Chelsea. Akankah manajer Sir Alex Ferguson memberikan kepercayaan tampil bagi pemain kelahiran 1 Juni 1988 tersebut?

Hernandez sendiri tidak berharap terlalu muluk bisa diturunkan di laga big match tersebut atau tidak. Semuanya dia serahkan kepada pelatih.

"Laga melawan Chelsea merupakan pertandingan yang sangat besar dan kami ingin menang. Kami akan ke Stamford Bridge dengan rasa penuh percaya diri," kata Hernandez di situs resmi MU.

"Saya sendiri saat ini tengah menikmati saat-saat seperti ini dan saya terus bekerja keras. Namun apakah saya tampil atau tidak saat menghadapi Chelsea nanti, itu keputusan manajer."

"Saya ingin melakukan yang terbaik, entah itu diturunkan selama satu menit atau 90 menit," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

dollarptr.com

Tags

Clock

Blog Archive

Blog Archive